Bakal Calon Kampung Ramah Anak/ Kampung KB “Kolobot”

DP3AKB (2/9/19);

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana Kabupaten Majalengka senantiasa terus berupa untuk memberikan kontribusi dalam upaya mengentaskan kemiskinan, salah satu upaya dimaksud dilaksanakan melalui Kegiatan Integrasi Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana. Selain selain itu dilaksanakan melalui kegiatan Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).

Pada tahun 2019, kegiatan- kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Silihwangi Kecamatan Bantarujeg.

Dalam rangka Integrasi Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana dilaksanakan kegiatan Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta), Ngabring Bareng ka Sakola (Ngabaso), Pengembangan Kampung Ramah Anak dan Kampung KB.

Sebagai wujud implementasi pelaksanaan kegiatan, DP3AKB telah sering melaksanakan kunjungan dan pembinaan ke lokasi kegiatan. Pada kesempatan hari ini (Rabu, 2 / 9 / 2019) dilaksanakan kunjungan ke salah satu warga Desa Silihwangi yang memproduksi Kolobot, dan diagendakan untuk terus dibina sehingga produksinya akan lebih berkembang.

https://www.instagram.com/p/B3Hk7zIpvEl/?igshid=nnrnr1rjehau