Pelantikan Kepengurusan FARA 2019 – 2020

DP3AKB, (18/10/2019)

Forum Anak Nasional (FAN) adalah organisasi anak yang dibina oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, untuk menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah dengan anak-anak di seluruh Indonesia dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak.

Sejalan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (DP3AKB) senantiasa terus membina, membangun dan mengembangkan Organisasi Forum Anak (FARA) Majalengka, sebagai wadah kreativitas dan aktivitas anak-anak Kabupaten Majalengka.

Banyak pretasi yang telah diukir dan mengharumkan nama baik Majalengka, beberapa diantaranya mendapat penghargaan tingkat provinsi sebagai Organisasi FARA kategori Berkembang Juara II, Forum Anak Terbaik Harapan I Tingkat Provinsi.  Eksistensi Fara selama ini tidak diragukan, banyak hal positif yang telah dilaksanakan selain diskusi bersama,  berperan aktif mendukung pelaksanaan Clean up Day (WCD), dan aktivitas lainnya.

Bertempat di Aula Kantor DP3AKB, tanggal 18 Oktober 2019 , telah dilaksanakan Pelantikan Kepengurusan Fara Majalengka periode 2019 – 2020, sebagai berikut :

Ketua : Dimar Pateman(SMANSA)
Wakil Ketua 1 : Nabila Widayati S. (SMANDAKA)
Wakil Ketua 2 : Shonya N. R (SMANSA)
Sekretaris 1 : Ayu Setyaningsih(SMANSA)
Sekretaris 2 : Habilah Amalia (SMANDAKA)
Bendahara 1 : Wilda Riva Fadhilah(SMANSA)
Bendahara 2 : Oksavera Sinta Mulya(SMANDAKA)

Sukses Fara Majalengka

Semangat…… Maju Terus Pantang Mundur, “Negara Membutuhkan Kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *